Ungkapan Perasaan

by 22.14 0 komentar
Buat siapapun dimanapun , kalian semua pasti ada lagu tersendiri yang disuka , tapi bisa aja orang lain disekitar kita gak suka , bisa aja kita suka dari sekedar irama musiknya, dari penyanyainya siapa atau juga dari makna lirik yang ada dari lagu tersebut, postingan kali ini ga banyak mau di share , cuma mau share lagu yang ngena banget sama apa yg gue alamin :puppyeyes:, rasanya kayak ketemu temen seperjuangan , padahal cuma sebuah lagu yg bener2 bisa ngungkapin perasaan , silahkan kalo mau denger , ni sekalian juga udah gue share liriknya .





Tektona band - Masih ada


Dan ku tahu kau masih sendiri
Ada rasa yang masih tersisa
Saat ini ku masih menunggu dirimu
Karena ku mencintamu

Aku masih cinta, cinta kepadamu
Aku masih rindu, rindu dipelukmu
Tiada pengganti dirimu
Yang bisa membuatku semakin berarti

Saat ini ku masih menunggu dirimu
Karena ku mencintamu
Takkan hilang semua yang ku cinta
Untukmu karena semua untukmu

Aku masih cinta, cinta kepadamu
Aku masih rindu, rindu dipelukmu
Tiada pengganti dirimu
Yang bisa membuatku semakin berarti

Aku masih cinta, cinta kepadamu
Aku masih rindu, rindu dipelukmu
Tiada pengganti dirimu
Yang bisa membuatku semakin berarti

Aku masih cinta, cinta kepadamu
Aku masih rindu, rindu dipelukmu
Tiada pengganti dirimu
Yang bisa membuatku semakin berarti

Aku masih cinta, cinta kepadamu
Aku masih rindu, rindu dipelukmu
Tiada pengganti dirimu
Yang bisa membuatku semakin berarti

Aku masih cinta woooo yeah
Tiada pengganti dirimu
Yang bisa membuatku semakin berarti




gimana menurut temen2 semua :inlove: ngena banget kan lagunya :puppyeyes: , buat kalian yang punya lagu2 yang lain yang ngerasa cocok buat kalian , share di comment ya , sekalian share lagu apa yang pas buat kalian :woooh:.






Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.