Pilihan Kedepan

by 22.12 0 komentar
malam ini akhirnya dapet ide mau posting apaan :sweaty:, jadi sebenernya gak ngepost2 itu karna bukan gamau posting , tapi emang ga ada ide , abisnya pengen banget posting tu yang bener2 guenya gak copas copasjuga bisa dibaca dan dimengerti dengan mudah sama pembaca yg lagi baca tulisan ini .:puppyeyes:



kali ini gue mau sedikit sekedar menjabarkan keinginan gue sekarang nih , pastinya kalian juga punya keinginan sendiri yang bener2 pengen banget terwujud , ya nggak ?


karna sekarang gue belum ngelanjutin kuliah , karna lanjutinnya taun depan , gue udah pikirin matang2 apa yang akan gue pilih untuk jurusan yg bakalan jadi pembelajaran:astig:, dulu pas lulus smk udh mikirin antara 2 jurusan kalau ga sastra inggris ya gue pilihnya yang menjurus ke ilmu komputer gitu deh pokoknya, kenapa ?? mau tau ? ah kepo deh , mau tau aja :devilishgrin:

oke fokus fokus , jadi gue milih 2 hal itu karna cuma 2 hal itu yg menurut gue, gue mampu lebih dari cukup :blush: hehehe , jgn melongo gitu dong bacanya.



tapi setelah berpikir2 lagi akhirnya telah diputuskan kalo gue lebih milih ke ilmu komputer dong , muaheuheu , abisnya lebih asik :woooh:.



jadi gue kalo tetap dibatam buat kuliah taun depan , pengennya kuliah di Uniba ajadeh kayaknya abisnya kan kuliahnya pasti malem kalo disitu , terus biar siangnya bisa sambil kerja, jadi ada uang saku sendiri kribo heuheu . tapi kalo sampe akhirnya gue di deportasikan sama nih enyak babeh ke jakarta tolong , ya gue pilih pengennya di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) atau enggak gue di Universitas Indonesia ngambil fakultas ilmu komputernya . gimana ? ada yg tertarik kayak yg pengen gue jalanin ? *biar sama2 biar ada temen* please .



haha, tujuan ngambil jurusan itu sih gak muluk2 , gue cuma pengen jadi programer terus kalo udh bisa jadi tuh programer , gue pengen kerja di TransCorp *mengkhayal sampe ganteng*

gimana gak ngiler pengen jadi programer disitu , liat aja nih gedungnya :

megah nyaaaaa :puppyeyes: aw aw aw , coba aja yaaa bisaa pasti gue jadi sukses liat nih lambang kebanggaan transcorp




terus bisa jalan2 juga deh ke trans studionyaaaaaa :ayokona:
aaaaa pengen meennn :sobrakana:


tapi kalau nyatanya gak keterima , bukan berarti kegagalan ! ,:astig:
tapi ngelamarnya ke kantor kaskus ! apalagi kantornyaaaaaaa beeehhhh :inlove: liat nih.

ni pasti kantor kerjanyaa , insyaallah gue bakalan duduk dikursi itu *amin*

eh ini katanya KTP kaskus , muaheuhueheu unyu beuts


ni ruang meetingnya :woooh:



kalo ruangan yg ini pasti bakal rebutan , kalo lagi bosan , atau capek ,
boleh refreshing di game room ini :ayokona: apa gak kepengen tuh !





ini ruang kerja dan para karyawan disana :puppyeyes:
kapan gue bisa kerja disitu :tsk:


tapi , *tapi lagi nih yaa* tapi kalo gak keterima dikaskus , bearti emang udah rejeki , kerjanya di kantor Google :woooh: ya gak ya gak ? pada setuju gak :sobrakana: . kalo gak setuju tinju.

gimana gak tambah ngiler liat kantornya om gugel






udah deh , pada jadi programer , editor , atau apakek yg masih ada hubungannya sama dunia perkomputeran , pasti bakalan hepi newyear tiap hari :scream: , pokoknya sih itu cuma saran gue aja , lagian ini kan yg mau beginian guenya , yang pasti tolong doain aja diriku ini , untuk bisa menjadi apa yg diriku ini mau ya teman teman agree6 .

sekian buat postingan kali ini , makasih buat yang udah mau baca , jangan lupa komentarnya ya
:inlove:


pict from : google.com

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.