Remake Video Clip

by 22.17 0 komentar

Salam kancuters, atau salam bloggers, udah lama banget gak ngepost karna memang banyak kesibukan lain yang udah dijalanin pelan-pelan buat ngerubah hidup sampe buat ngeshare hal menarik di blog ini juga gak sempet...

dan semoga gue masih dianggap sebagai anggota kancut keblengers angkatan VETERAN ( kalau ada ) .

pengen nge share sedikit tentang tugas kuliah nih, jadi gue kebetulan kuliah di Politeknik Negri Batam , ( sebenernya ini gak kebetulan .. dan gue kebetulan juga mahasiswa jurusan program studi Multimedia Dan Jaringan ,,,, ( dan ini juga bukan kebetulan ) ..



jadi di smester 3 ini gue ada tugas praktikum videografi gitu , nge remake video clip , sebagai tugas besar 1 , dan dikerjakan perkelompok , bisa dibilang gue ketua kelompok karna gue yang banyak ngatur jalannya proses pembuatan remake video ini....

langsung intinya aja deh ya  udah lama ga nge blog, kata-katanya agak garing jadi susah mau ngetik apa, abisnya udah gatau target pembaca blog sekarang yang bejimane ~


*behind the scene :


*sesi foto - foto : 























*hasil videonya





*thanks for : talent - Marria Aldila R
                             - Wahyu Ahrel R
                             - Avid Hidayat
                             - Mas Joko



cukup dulu deh , gatau mau ngetik apaan lagi. thanks for reading.... 



Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.