Diantara 10 Miliar ( short movie )

by 22.41 6 komentar
Diantara 10 Miliar , adalah short film buatan dari Masih Coba Production & TIMETATION Production , film ini di buat dengan menggabungkan 2 konsep yang kami rundingkan. film ini dibuat awalnya sebagai media penilaian dari Tugas Besar II , di Politeknik Negri Batam program studi Multimedia dan Jaringan .





SINOPSIS : 

Diantara 10 Miliar
(synopsis)

Seorang cewek yang sedang duduk di café dan terlihat sedih, kemudian seorang cowok mendatanginya , mereka pun kemudian berkenalan . si cowok yang bernama Badai ini memiliki hobi menuliskan isi hatinya di stickynotes , yang kemudian dia mengajak Senja yang merupakan cewek tersebut untuk ikut melakukan apa yang dia lakukan . hubungan mereka yang baik-baik saja tidak berlangsung lama, setelah Senja ingin memutuskan hubungan , yang menurut badai tidak masuk akal karena senja tidak pernah menjelaskan ,dan ternyata selama ini Badai baru mengetahui bahwa Senja telah meninggal sebelum berkenalan dengannya . dan hari- harinya bersama Senja adalah waktu yang singkat sebelum Senja pergi ke dunia yang berbeda.


Hasil Video : 



Proses Produksi :




















Thanks for reading and watching our first short movie :D

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

6 komentar:

  1. Haha.. ini foto dukumentasi hunting... :D

    Keren keren...

    apa lagi sicewe.. aduhh namanya ciapa kaka....

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu ada kok , filmnya . hehe
      nama si cewek ya ? namanya Senja :3

      Hapus
  2. Setdaaaah proses bikinnya foto2 pake fish eye. Lokasinya oke juga tuh.... buat uji nyali. :p *piss

    BalasHapus
  3. Badai di kala senja xD tapi kok saya malah ngerasa ini jadi lebih mirip video klip? *dikeplak*

    saya kira maksud 10 miliar itu, 10 miliar stickynotes yang badai dan senja tulis bersama - sama, tapi perkiraannya meleset! overall filmnya keren! ceritanya mengejutkan :))

    BalasHapus
  4. Dokumentasinya buanyak banget :D saya koment dulu sebelum nonton, jadi setelah comment ini baru nonton filmnya ~ *brb nonton*

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.