*ketawa kepocongan*

by 22.11 0 komentar
 nya , ya karna udah bener2 setengah merem :hilo:, keberatan ngantuk setengah ton , sampe2 setengah sadar sambil ngetik setengah setengah . emm , lupakan.
hoaammm , *tarik selimut* okeh, sambil ngetik ini , mata gue udah bener2 gabisa di itung lagi berapa watt
:siga:
gak tau tadi ngomong apa , ya yang pasti gue sangat berbahagia , ber sesuatu banget ya , karna ini blog udh di bagusin lagi ! muaheuheuehue . gatau deh bagus atau enggak ,gue ngedit ini blog dengan keadaan setengah sadar , tergopoh gopoh dan terengah engah, menurut gue , ini sih udh enak diliat lah ya ? ya gak ! kalo ada yg bilang gak bagus dan gaenak diliat , bisa datengin gue langsung ya ! *brb siapin celurit*tinju

ngomong2 , setelah gue ngetik tulisan ini , yang ini ya , ya yang barusan ini , yang ada tulisan "ini" nya itu loh , ngerti kan ? ya yang itu lah yang ada "ini" nya itu pokoknya , nah ngerti gak ? ah itulah pokoknya , itu 5 menit sebelum waktu menunjukan pukul 02.00 subuh, 5 MENIT loh ya , 5 menit lagi , belum jam 2 ! pada ngerti gak sih yang baca nih ! udh pada ngantuk ya ? *padahal yang lagi nulis yang ngantuk banget* *eh lagi ngetik deh !*:sleep::sleep:


oke sekarang udah jam 02 lewat , dan sekarang gue bingung ! kenapa ? kenapaaaaa !!! *kamera zoom in zoom out* kenapa bingung ? karna sekarang udah jam 2 dan gue udh ngantuk beutss !
terus salah gue ? salah temen guweh ? salah kancut guweh? angry14salah tukang gigitin jari guweh ? *okeh yg terakhir itu gak ada yah dan gausah dibaca* , bukan salah siapa2 sih , dan anehnya kenapa ? kenapa aku ini masih ngetik dan ga berenti , padahal gatau lagi apa yang mau diketik !:anongnangyari: apa karna kesenengan karna sambil setengah sadar ini ngeliat hasil tampilan template blog yang kalo diliat sambil merem bukan main bagus banget , sampe2 blog bang bena kribo sama bang alit susanto mah lewat :3 :astig:
#ditabokinpakerambut #dijejelintokai ! , kribo:sakit:
okeh itu semua sih kan kalo diliat sambil merem , jangan pada sewot dulu ngapa !
sirik aja dwueh :'3 .

perasaan ngapa gak siap2 ya ngetik ginian doang, emang maksud postingan ini apa yak ? gak ada maksud juga kan ? mata udah sampe merem begini juga masih ngetik aja , ah auk ah , capek ngetik sambil gak liat begini , eamng tulsiannay bneer aap kaagk , beenr kan , paadhal samibl mreem lho . jgao gak ? muahehahaeh *jgn bingung bacanya*

emm, emmm , mauuu ,, emm mau ngetik apa lagi yaa , emmm *tepar, ketiduran*

:tsk::sleep:bored16

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.