Move On

by 22.08 0 komentar
MOVE ON ITU APA ? APA ITU MOVE ON ? ITU APA MOVE ON ? APA MOVE ON ITU ?

Dalam moveon yang mau gue bahas sekarang ini tentang moveon perasaan ,

pasti dari beberapa orang ada yang masih belum ngerti maksud dari judul yang bahasanya dari kampung gue banget, dari move on ini bagi yang ngerti pasti ada yang lagi ngejalanin untuk bisa move on kayak gue, atau juga ada org yang udah berhasil move on dan ngejalanin dengan pasangan yang baru.


Cerita sakit sakitnya move on dulu deh,

Nah putus cinta yang menyakitkan perasaan ini , pasti kita yang udah tersakitin berusaha menjauh dari kehidupan si dia. tapi kini, social media yang ada , malahan bikin ribet mau move on :/ sekiranya online facebook, gak mungkin gak ngeliat wall dia , gak mungkin status update si do’i gak lewat di home , atau apalagi di twitter yang bener2 selalu update timeline nya , gimana gak selalu keinget , selalu kepikiran ya nggak :/ ?



Yang pasti pertama kali dirasain itu , pasti sedih banget hati tuh udah hancur banget, kalo bisa ni hati di buang dibuang deh ganti baru beli di emperan kalo ada :p , tapi apa daya , sekuat hati pun berusaha kalau emang udah cinta mati , pasti ibarat mau ngebalikin telapak kaki , YANG PASTI SUSAH BANGET MOVE ON dari menghindari sosok sempurna mantan atau hubungan terdahulu itu sebenernya yang bikin sakit banget, walau kadang padahal kita yang lebih sering disakitin , tapi tetep aja , mungkin itu yang jadi kebahagiaan buat kita . merasakan manis pahitnya hidup dengan dia .



BUANG BELI BARU




trus udah putus nih ceritanya , kan gak mungkin berantem kayak bocah nih ya, pengennya tetep berhubungan baik jadi temen , kalau perlu jadi sahabat, jujur sebenernya itu gak semudah yang diomongin , mungkin gak bisa secepat yang diinginkan oleh sebelah pihak yang ingin tetap menjalin hubungan baik ya nggak ? ya dong , yakan ? yaiyalah pasti nya , itu malah membebani pihak satunya lagi , yang mungkin masih belum bisa nerima kenyataan yang sedang dihadapin dia. Pokoknya ini udah sakit sakitnya banget deh ya, yang pernah ngerasain pasti tau banget.


Nah kalo ngomongin bagusnya dari putus dan move on .
(bagi yang ngerasa lebih baik putus dan move on)

Hubungan berakhir, maka segalanya sudah berakhir kalo bertahan dengan kehancuran hanya akan membuat  harga diri kalian rendah dan mungkin mebuang2 waktu dengan bergalau atau bershower . bagi yang gak terlalu perduli akan rasa sakitnya hati pasti berusaha keras menghentikan bayangan soal mantan dalam kehidupan sehari-hari, "Itu artinya, semua kata-kata negatif dan keluhan tentang mantan tidak akan menjadi bagian dari kosa kata sehari-hari. Apalagi kalau menurut kalian , hubungan kalian itu hubungan yang buruk berarti kamu kamu semua yg berhasil move on udah mulai berpikir lebih positif tentang diri dan harga diri kalian.





Terus meskipun mantan Cuma menjadi satu satunya cinta dalam hidup kamu yang kamu banggakan dulu , kenyataannya hubungan dengannya tidak berjalan mulus karena suatu alasan. Jika kamu menemukan diri terperangkap dalam sindrom "she or he is the one", perlu diingat bahwa "the one" tidak akan mematahkan hati kamu tapi hanya membuat kamu jatuh , tersiksa sakit , galau sehingga berakibat buruk bagi pikiran bahkan mungkin kesehatan kamu sendiri.





terus terus misal nih kamu udah berhasil move on dan ada pasangan baru tapi kamu tetap berhubungan dengan mantan, pasti gak bisa dengan mudah mengontrol diri. Ini jelas tidak adil bagi pacar baru kamu kalau kamu masih mengenang sang mantan apalagi masih cerita2 soal mantan ke pasangan yang baru , otomatis si pacar baru merasa gak adil dan merasa dia gak mampu menjadi yang lebih baik dari mantan kamu , makanya jangan diungkit2 tentang hubungan kamu dengan mantan kalau kamu udah membuka lembaran baru , terus masih berhubungan layaknya pacar , , ini buat yang udah move on nih intinya kalau mau dapet atau bisa lebih bahagia dari mantan  yakin dengan diri sendiri dulu dengan pilihan kamu bahwa harus cocok atau membuat hubungan tetap langgeng." AMIN.

dan intinya move on itu berusaha, berpindah kelain hati yang lain , 
dari hubungan yang mungkin sudah gak bisa lagi di pertahankan dan membuka lembaran baru yang mudah2an lebih baik dari sebelumnya .

Mungkin itu aja dulu deh yang mau dibahas , bahasanya sok intelektual banget ya :/ ?
hahhaa, maaf lagi sok dewasa nih  . thanks for reading .

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.