JOMBLO .

by 22.15 0 komentar
dimulainya gue ngetik tulisan ini , sekarang itu jam 1.45 pagi , atau subuh , atau masih dibilang malam , entah lah , gue belum tidur , karna memang gue ga biasanya tidur jam segini , bukan karna gue sibuk2 mau belajar kayak anak2 sekolah yang lagi sibuk UN loh, tapi karna emang gue udh gabisa tidur di jam malam , kebiasaan gak tidur, atau emang gue kena sindrom kayak anak2 gaul2 getoh , yang biasanya suka bilang , gabisa tidur , insom nih . ga banget , bilangnya insom padahal kali aja lagi ngegalau , atau kali aja lagi bantuin kucingnya yang lagi lahiran , #Yakali .


sebenernya gue gatau mau bahas apaan , dan bahkan gue baru kali ini lagi posting di blog setelah hampir tiga bulan lebih hiatus dan jadi silent reader dari group ter EKSIS sejagad pakaian dalam , yak KANCUT KEBLENGER , sebernya gue gamau posting apa apa , tapi gue di group ngerasa ganjil , ibarat pegawai tuh , gue makan gaji buta, jadi karyawan tapi ga ada kerja *ya walau di kancut gak di gaji* #KemudianDiketekinSamaKakPinah .


jadi gue udh tau mau posting apaan , setelah gue curhat sedikit diatas tadi tentang insom , tapi gue bukan mau posting tentang insomnia , gue mau posting tentang orangnya , eh orangnya atau sifatnya , atau statusnya lebih tepat, jadi gue mau posting tentang JOMBLO. 
*gak nyambung sih ide gue dari curhatan diatas*



jadi gue sebagai seorang jomblo juga, kenapa harus malu dengan kata jomblo ? malahan gue santai aja kok jadi jomblo, walaupun sebenernya banyak yang ngantri sama gue *kemudia ditabok masal*  . 
tapi banyak juga yang gue liat , gak mau dibilang jomblo , maunya dibilang single , dibilang ibarat katanya @poconggg : Single itu prinsip , Jomblo itu nasib 
nah loh , gue sebenernya ngerasa keberatan juga sih , karna menurut gue , single itu seseorang yang bener2 belum pernah ngerasain sekalipun yang namanya pacaran .
itu sih kalo emang bener2 mau dibedain kata JOMBLO dengan SINGLE .

tapi intinya sama aja , sama2 tidak memiliki teman hati , setidaknya jomblo itu bisa dibawa asik kalo buat Cowok sih ya , bisa nyepik sana sini , nah loh ? enak kan ? bahkan mungkin seorang jomblo itu selingkuhannya banyak , misal nih ya , sewaktu udah lama jomblo , banyak nyepik sana sini , banyak ngantri kiri kanan , sekalinya jadian , pasti yang udh pada di gebet pada ngejauh , yakan ? 

lagi pula karna jomblo itu tidak berpacar dan berpacarkan , jadi bisa pacaran sana sini , nah loh apapula ini ? , jadi mengambil kesimpulan dari kata "mobilan" yg maksudnya mobil mainan atau mobil bohongan , jadi "pacaran"  , ada pacar mainan atau pacar bohongan . setidaknya ada yang memperhatikan dan ngertiin kita , jadi ada yang ngingetin makan , atau ngingetin buat tidur , gak kayak gue yang masih bangun sampe jam segini , dan gatau juntrungan mau ngapain.

terus jomblo juga jangan diejek2 , kasian kan , kali aja dia jomblo karna putus dari pacar, terus mau cari yang lain eh dianya udh mati rasa untuk bisa move on, jadi hatinya itu udh dia tutup gitu buat hati yang lain kecuali mantannya , nah kalo yang kayyak gitu kan kasian , jadi kita harus kasih suport juga , yang jadi masalah ntar , malah jomblo ngejek jomblo , gak lucu banget kali , terus misalnya yang ngejek si jomblo itu punya pacar, emangnya pacar kamu itu siapanya kamu ? jadi punya pacar cuma buat bisa ngejek org jomblo ? gak fungsi banget kali --" .


mungkin itu aja deh , kok kesannya gue malah curhat, yang mau komen silahkan yang gak mau komen , wajib komen ! .

#salamkancut.



Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.